Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Usai Sholat di Masjid,Ketua Ranting NU di Banyuwangi Ditusuk Tetangganya

Usai Sholat di Masjid,Ketua Ranting NU di Banyuwangi Ditusuk Tetangganya

Hukum & Politik | Kamis, 3 Maret 2022 | 06:03 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Usai Sholat di Masjid,Ketua Ranting NU di Banyuwangi Ditusuk Tetangganya

KABARINDO, BANYUWANGI - Ketua Ranting Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus guru di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) menjadi korban penusukan. Ustadz Rosidi (45) ditusuk oleh tetangganya yakni RN.

Rosidi mengaku, peristiwa itu terjadi usai ia melaksanakan salah zuhur. Ia mengaku pelaku mencoba menusuknya dengan pisau sebanyak 2 kali. Beruntung dirinya berhasil menghindari tusukan sehingga terhindar dari luka fatal.

"Saat itu, saya usai menunaikan salat zuhur. Pelaku dua kali berusaha menusuk saya dengan pisau secara tiba-tiba. Tetapi, berhasil saya halau, sehingga tidak terluka begitu parah," kata Rosidi, Rabu (2/3/2022).

Dia mengungkapkan, penusukan itu terjadi di jalanan desa setempat, pada Selasa 1 Maret 2022. Ia mengaku tengah dalam perjalanan pulang dari Masjid Baitul Izzah yang berada tidak jauh dari rumahnya.

"Saat itu saya sedang naik motor dan hendak menyeberang jalan. Posisi pelaku berdiri tidak jauh dari saya berhenti. Tiba-tiba saja, dia menyerang dengan menggunakan pisau ke arah perut saya dua kali," katanya.

Saat kejadian, korban cepat mengetahuinya sehingga bisa menghindar dari tusukan yang mengarah ke perutnya.

Korban mengalami trauma. Rosidi belum berani keluar rumah maupun menjalani rutinitas di Masjid Baitul Izzah usai kejadian itu. Kasus ini pun masih ditangani petugas Polsek Sempu.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER